Merson Angkat Bicara Soal Masa Depan Bale dan MU - Vivagoal.com
Bale Akan Tuntut Pihak Klub, Jika Madrid Lakukan Hal Ini

Merson Angkat Bicara Soal Masa Depan Bale dan MU

Dimas Sembada - March 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisEks pemain Arsenal, Paul Merson tak menampik kedatangan Bale akan menjadi suntikan berharga bagi skuat Manchester United musim depan. Hanya saja Bale seorang, tak akan mampu menghadirkan trofi juara bagi Setan Merah.

“Manchester United terlihat sangat cocok untuk Bale. Mereka akan membangun ulang tim di musim depan dan mungkin saja ada pemain yang keluar dan masuk di Old Trafford,” tulis Merson dalam kolom khusus di Daily Star.

Meski demikian, Merson menyebut andai ingin mendongkrak prestasi tim, MU sepantasnya tak hanya mendatangkan Bale. Ia pesimis dengan kedatangan Bale seorang diri bisa menghadirkan trofi bergengsi di musim depan.

“Ini adalah perjudian yang pantas untuk dilakukan jika Anda adalah klub sekelas United. Tapi saya tak yakin Gareth Bale seorang diri akan memenangkan Anda gelar. Mereka membutuhkan lebih dari itu,” tambahnya.

[irp]

Lebih lanjut Merson mengatakan peminat Bale tak hanya MU saja. Menurutnya Chelsea kemungkinan tertarik mendatangkan Bale Andai Eden Hazard benar-benar merapat ke Madrid musim panas nanti.

“Saya kira Hazard akan hengkang ke Madrid. Jika tidak, dia sudah menandatangani kontrak baru sekarang. Tapi Bale tentu bukanlah pengganti yang buruk,” jelas Merson.

Nama Gareth Bale sendiri santer disebut akan segera angkat kaki dari Real Madrid. Hal ini tidak lepas dari performanya yang dinilai gagal bersinar saat Madrid ditukangi oleh Santiago Solari.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com