Meski Berusia 30 Tahun, Henderson Masih Kuat Bermain Hingga Tujuh Tahun Kedepan

0
76
Jurgen Klopp dan Jordan Henderson
Sumber: Forbes

Vivagoal Liga Inggris – Meski telah berusia 30 tahun, Jordan Henderson mengaku dirinya masih dalam kondisi yang sangat baik. Hal tersebut tidak terlepas dari kehidupannya yang tertata rapi.

Ia menilai bahwa dirinya masih memiliki fisik seperti pemain dengan umur 25 tahun. Bahkan, dirinya mengaku dalam keadaan di titik puncak performanya.

“Saya memang telah berusia 30 tahun namun saya masih setara dengan pemain umur 25 tahun secara fisik. Saya juga merasa masih sangat baik. Saya berada di dalam titik terbaik dalam karir sepakbola saya,” kata Henderson dilansir dari laman resmi Liverpool.

“Saya juga telah mengalami pasang surut saat bermain sepak bola. Pengalaman inilah yang membuat saya termotivasi. Untuk masalah fisik, hal tersebut tidak perlu ditanyakan lagi,” ujarnya.


Baca Juga:


Saat ini, Henderson memiliki motivasi untuk bisa bermain lebih lama bersama Liverpool dan Timnas Inggris. Bahkan, ia mengaku masih mampu bermain hingga tujuh tahun kedepan.

“Saya ingin bermain selama mungkin. Saya sangat menyukai permainan sepak bola baik untuk Liverpool maupun Timnas Inggris. Untuk membuat hal tersebut bisa terwujud, saya akan menjalani hidup yang sehat,” tandasnya.

“Saya akan melakukan segala sesuatu dengan benar, mulai dari makan, tidur dan menjalani hidup dengan cara yang terbaik. Saya mengharapkan bisa bermain hingga 6 atau 7 tahun kedepan di level tertinggi,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here