Meski Cedera Coutinho Tidak Menyerah Untuk Segera Kembali ke Lapangan Hijau - Vivagoal.com
Kehadiran Coutinho Buat Lini Serang Bayern Lebih Berwarna

Meski Cedera Coutinho Tidak Menyerah Untuk Segera Kembali ke Lapangan Hijau

Daniel Nugraha - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pemain Barcelona Philipe Coutinho sampai saat ini masih belum pulih benar dari cedera yang ia alami. Akan tetapi sang pemain menyatakan kalau dirinya tidak akan menyerah untuk bisa sembuh dari cederanya.

Philippe Coutinho akhirnya kembali lagi ke Camp Nou setelah masa pinjamannya dengan Bayern Munich berakhir. Kini pemain asal Brasil itu telah masuk dalam daftar pemain regular di bawah kendali Ronald Koeman.

Coutinho tercatat terakhir kali bermain untuk Barcelona pada saat berjumpa Eibar dengan hasil imbang 1 – 1 pada desember 2020 lalu. Pemain berusia 28 tahun itu sebetulnya bisa saja tampil apik untuk Barca.

Namun cedera yang didapatnya nampak belum benar – benar pulih. Sampai sejauh ini belum ada kepastian bagi Coutinho untuk bisa kembali bermain bersama blaugrana.


Baca Juga:


Coutinho berusaha pulih

Sebagai informasi, Coutinho sekarang sedang berada di negara asalnya untuk mendapatkan penanganan medis yang lebih baik. Ia juga sempat mengatakan bahwa dirinya harus terus berjuang untuk bisa pulih dari cederanya itu.

Ia juga mengungkapkan bahwa proses pemulihan cederanya itu berjalan lambat. Ia harus lebih bersabar untuk menantikan kesembuhannya secara penuh.

Namun ia pun tak lupa berjanji bahwa dirinya akan kembali ke lapangan dengan kondisi yang lebih kuat dari sebelumnya. Supaya bisa membela Barcelona lebih baik lagi. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com