Meski Cedera Salah Tak Serius, Choudhury Dapat Serangan Rasial

0
44
Salah Cedera

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Liverpool Mohamed Salah harus puas ditarik keluar saat Liverpool berhadapan dengan Leicester City. Dilanggar oleh Hamza Choudhury, Salah harus menepi lantaran cedera pada pergelangan kakinya.

Dilansir dari Omnisport, kondisi terbaru menyebut setelah melalui serangakain tes medis termasuk pemindaian, Salah dipastikan tidak mengalami cedera serius. Hasil pemeriksaan menunjukan kondisi pergelangan kaki Salah tidak seburuk yang dikhawatirkan.

Namun demikian, Salah dipastikan bakal absen dalam jeda internasional untuk membela Mesir. Dimana negaranya bakal bertanding melawan Botswana.

Baca Juga: Menilik Kemungkinan Solskjaer Dipecat

The Reds sendiri masih menunggu perkembangan kesembuhan bintang asal Mesir itu. Tim kepelatihan Liverpool memproyeksikan Salah untuk sembuh sebelum 20 Oktober dimana Liverpool bakal berhadapan dengan MU.

Di sisi lain, Choudhury yang melanggar salah hingga cedera mendapat serangan rasial di sosial media. Dimana sang pemain mendapat perlakuan diskriminatif.

Dilansir dari Goal hal tersebut diakui langsung oleh juru bicara Leicester. Menurutnya pihak klub terkkejut dengan serangan rasial tersebut. Karenanya dia bakal melaporkan pelanggaran rasial ini pada pihak berwenang.

“Kami terkejut dengan komentar-komentar ini. Klub sudah melaporkan hal ini pada pihak berwajib. Diskriminasi tak dapat tempat di sepakbola ataupun masyarakat.  Kami akan melakukan langkah serius bagi para pelanggar aksi rasial.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here