Meski Gagal Hengkang, Hati Neymar Hanya Untuk Barcelona

0
92
Neymar

Vivagoal Ligue 1  – Neymar sempat kencang diisukan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain demi kembali ke Barcelona. Namun hingga ditutupnya bursa transfer musim panas lalu PSG tak kunjung melepas sang pemain. 

Barcelona kabarnya telah mengirim penawaran berisi uang tunai 100 juta euro plus Ousmane Dembele tuk melicinkan transfer Neymar. Tapi PSG menolak tawaran tersebut. 

Alhasil, negosiasi pun berjalan buntu, dan kini Neymar harus kembali menghadapi fakta bahwa dirinya masih harus meneruskan kehidupan di Prancis.

Filipe Luis yang merupakan rekan Neymar pun buka suara mengenai buntut gagalnya Neymar kembali ke Barcelona. Menurutnya, meski penerang Brasil itu ingin kembali ke Camp Nou tapi ia sadar PSG bukan klub yang gemar menjual pemainnya.

Baca Juga: Saya yang Latih Messi Ambil Tendangan Bebas

“Saya tahu Neymar memang sangat ingin pindah ke Barcelona, karena jika tidak, kenapa beritanya terus terdengar setiap hari selama dua bulan.

“Meninggalkan PSG memang tidak mudah karena mereka bukan klub yang senang menjual pemain,” ujar Filipe dilansir dari Marca.

Meski gagal memenuhi hasratnya untuk kembali bereuni dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, Filipe berharap Neymar bakal terus berkembang bersama Les Parisiens. 

“Tapi saya berharap situasinya kini lebih terkendali, dimana dia bisa berkembang karena punya Mbappe, Mauro Icardi dan Cavani. Penting buat PSG jika mereka bisa memenangkan sesuatu,” tambah Filipe.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here