Meski Imbang, Bayern Munich Miliki Masa Depan Cerah - Vivagoal.com
Starting line-up Bayern Munich saat menghadapi Atletico Madrid, Rabu (2/12) (Photo: Official Twitter of Bayern Munich/@FCBayernEN)

Meski Imbang, Bayern Munich Miliki Masa Depan Cerah

Irman Maulana - December 2, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga –  Meski hanya meraih hasil imbang melawan Atletico Madrid, Gelandang Bayern Munich, Javi Martinez justru melontarkan pujian pada para pemain Bayern Munich, khususnya para pemain muda mereka.

Javi Martinez mengatakan, jika Die Rotten memiliki masa depan cerah berkat potensi besar yang dimiliki oleh para pemain muda mereka saat ini, pasca bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid dalam lanjutan fase Grup Liga Champions dini hari tadi.

Total empat pemain muda mereka, Yakni Jamal Musiala, Bright Arrey-Mbi, Angelo Stiller dan Joshua Zirkzee diturunkan oleh Hansi Filck di Wanda Metropolitano. Musiala dan Arrey-Mbi yang masih berusia 17 tahun, menjadi starting line-up sementara Stiller dan Zirkzee tampil sebagai pemain pengganti.

Melihat para bakat muda klub bermain, membuat Javi Martinez bersemangat melihat perkembangan dari klub nya itu. Menurutnya para pemain muda Die Rotten jadi salah satu hal yang paling dinantikan dan Ia sebut sebagai masa depan klub.

“Mereka lahir pada 2003, itu hampir saat saya mulai bermain di divisi pertama,” ujar Martinez dilansir Goal.

“Tapi Bayern adalah klub yang membangun dari bawah dengan pemain muda. Masa depan yang cerah. Ketika pemain muda berlatih dengan kami, mereka bermain sangat baik. ‘Mereka adalah masa depan klub.”



Baca Juga:


Hasil imbang tersebut semakin membuat FC Hollywood kokoh di puncak klasemen Grup A dengan raihan 13 poin. Mereka belum menderita kekalahan dari lima pertandingan yang sudah dijalani.

Namun rekor kemenangan beruntun Bayern di Liga Champions sudah terhenti karena hasil imbang melawan Atletico itu. Sebelumnya mereka tercatat selalu meraih kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir terhitung sejak di Liga Champions musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com