Wonderkid Munchen Diambang Pintu Keluar, Hans Flick Buru-Buru Beri Kepastian - Vivagoal.com
Bayern Munchen Dantas Hans Flick
Foto: Bavarian Football Works

Wonderkid Munchen Diambang Pintu Keluar, Hans Flick Buru-Buru Beri Kepastian

Dimas Sembada - January 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBeberapa pemain tengah Bayern Munchen memiliki kemungkinan pergi di akhir musim ini. Marc Roca, Corentin Tolisso, Javi Martinez dan Tiago Dantas disebut akan segera dilepas. 

Marc Roca disebut-sebut tidak menjadi pilihan Hans Flick dalam beberapa pertandingan musim ini. Pemain Spanyol itu hanya bermain lima kali dalam musim ini untuk Bayern Munchen. 

Sementara Dantas, sempat disebut akan pulang ke Portugal. Sebagian menyebut, Dantas gagal memberikan permainan terbaiknya. 

Dikutip dari Sport1,  Pelatih Bayern Munchen menepis laporan bahwa mereka akan merelakan kepergian Tiago Dantas di akhir musim ini.

“Itu tidak benar. Brazzo dan saya sudah mengobrol, (Dantas) melakukan yang terbaik,  Saya marah jika ada kritik dari pemain, terutama yang lebih muda. Ada upaya untuk membuat divisi antara tim utama dan kampus,” kata Flick kepada Media tz.de. 

Saat ini Dantas bermain di tim junior Bayern Muenchen di divisi ketiga Bundesliga. Ia masih belum memiliki kesan baik meskipun sempat menciptakan gol di pertandingan debutnya melawan Kaiserslautern.

Biarpun begitu, Hansi flick tetap mendukung pemain mudanya. Tidak ada pandangan sebelah mata bagi seluruh potensi pemain, termasuk pada pemain pinjaman dari Benfica tersebut.


Baca Juga: 


“Sebagai seorang pelatih, saya sangat menikmati bekerja dengannya. Tiago adalah pesepakbola hebat, dia berpikiran terbuka dan ingin belajar. Tiago memiliki identitasnya sendiri, dia pemain yang menarik, ” kata Flick kepada Sport1 beberapa waktu lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com