Meski Masa Depannya Gelap, Modric Enggan Ambil Opsi Gemilang dalam Karirnya

0
37
Meski Masa Deepannya Gelap, Modric Enggan Ambil Opsi Gemilang dalam Karirnya

Vivagoal La Liga – Kontrak gelandang Real Madrid, Luka Modric masih tersisa sampai satu tahun ke depan. Namun ia belum jua mendapatkan ekstensi kontrak anyar. Terkait hal tersebut, dirinya hanya bisa pasrah.


Baca Juga:


Sejauh ini, Modric sudah mengepak lebih dari 350 penampilan bersama Los Blancos di berbagai kompetisi dan mengoreksi 24 gol serta 55 assist. Ia juga sempat memberikan berbagai gelar presitis kepada Real Madrid sebanyak 16 gelar.

Namun di usia yang sudah menginjak 35 tahun, Modric nampaknya buka lagi menjadi prioritas Los Merengues meski ia baru saja membantu Madrid menjungkalkan Barcelona di El Classico. Bahkan andai kontraknya tak diperpanjang, sang pemain juga enggan membuka kans untuk pulang ke tim yang sempat membesarkan namanya, Tottenham Hotspur.

“Aku terlalu tua untuk balik ke Tottenham,” Modric mengatakan kepada FourFourTwo. “Aku masih punya sisa setahun di Madrid dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi.” “Aku merasa baik dan aku ingin terus bermain sepakbola untuk beberapa tahun lagi. Aku fokus pada Madrid dan hal-hal yang bisa kami capai di musim ini.”

“Setelahnya aku akan duduk untuk bicara dengan manajemen, dan kami akan mencari solusi yang tepat untuk semuanya. Aku sudah membangun sebuah hubungan yang baik dengan semua orang di klub dan apapun yang akan terjadi, tidak akan ada masalah,” imbuh Modric.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here