Messi Akui Rindu Ronaldo di Laga El Clasico, Ini Alasannya!

0
113
El Clasico

Vivagoal La LigaLionel Messi, salah satu pemain bintang Barcelona menilai bahwa dirinya merindukan persaingan di lapangan hijau bersama dengan mantan Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dua pemain bintang ini telah lama tidak saling berhadapan di lapangan sepak bola lagi usai Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk pindah ke Juventus.

Lionel Messi mengungkapkan bahwa dirinya ingin Cristiano Ronaldo tetap tinggal di Spanyol.

Pemain bintang Argentina tersebut menilai bahwa persaingan di El Clasico antara Barcelona dengan Real Madrid mendapatkan keunggulan tambahan selama Ronaldo masih bermain untuk Los Galacticos.

Baca Juga: Cerita Messi yang Hampir Tinggalkan Barcelona

“Saya menginginkan Cristiano Ronaldo melanjutkan karir dengan Real Madrid. Dia telah memberikan nilai tambah bagi persaingan El clasico dan La Liga,” ujar Messi dilansir dari RAC1.

“Real Madrid akan terus menantang lantaran mereka memiliki pemain yang sangat bagus akan tetapi saya telah mengatakan bahwa Real Madrid akan merasakan kehilangan Cristiano Ronaldo atas apa yang telah dia putuskan.

Terakhir kali, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terlihat tertawa dan tersenyum bersama pada malam penganugerahan pemain terbaik UEFA pada Agustus silam.

Pemain bintang Portugal tersebut mengakui bahwa dirinya merindukan persaingan antara keduanya dan bahkan mengundang Lionel Messi untuk makan malam bersama.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here