Messi Curhat kepada Neymar Terkait Masa Depannya Lewat WA

0
59
Sindir PSG, Neymar Ungkap Ingin Seperti Messi

Vivagoal La Liga – Dilaporkan bahwa Lionel Messi sempat curhat kepada Neymar terkait masa depannya bersama Barcelona.

Sempat beredar kabar bahwa Lionel Messi membujuk Neymar via WhatsApp agar kembali ke Barcelona pada bursa musim panas 2019 dibuka

Diketahui bahwa baik Messi maupun Neymar memang memiliki kedekatan sejak bermain bareng bersama La Pulga selama empat musim. Banyak gosip pun berdatangan seiring ditutupnya sesi jual-beli pemain.

Akan tetapi saat ini berbeda, muncul isu terbaru bahwa media Prancis, France Football sedikit memberikan clue terkait isi pesan Messi kepada Neymar pada tahun lalu. Dalam pesan itu, Messi mengungkapkan terkait masa depannya dengan La Blaugrana.

Baca Juga: 5 Pemain Ikonik Sebelum Era Messi-Ronaldo

“Saya sangat menginginkanmu kamu kembali ke Barceloan. Namun, saya akan hengkang dua tahun lagi. Kamu harus menggantikan posisi saya di sana,” curhat Messi kepada Neymar.

Bila kabar tersebut benar maka kemungkinan Lionel Messi akan meninggalkan raksasa Spanyol pada 2021 atau ketika Messi telah berusia 34 tahun. Tercatat bahwa pria kelahiran Rosario itu belum pernah beranjak dari Barcelona sejak memulai karier di Camp Nou pada 2004.

Lantaran loyalitas, pemain andalan Argentina itu mengabaikan banyak tawaran dari beberapa klub raksasa Eropa, termasuk pada 2013. “Sebetulnya, ketika itu saya berpikir untuk hengkang dari Barcelona,” jelas pemilik enam Ballon d’or itu.

“Saya memang telah membuka kans pada beberapa besar. Namun, sampai saat ini belum ada tawaran resmi untuk saya. Oleh karena itu, semua orang mengetahui bahwa saya ingin bertahan,” ujar pemain berpaspor Argentina itu menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here