Messi Doakan Valverde Sukses di Masa Mendatang

0
48
Lionel Messi dan Ernesto Valverde

Vivagoal La Liga – Ernesto Valverde sudah resmi didepak dari kursi kepelatihan Barcelona. Bintang utama Blaugrana, Lionel Messi menyampaikan salam perpisahan dan doa buat mantan pelatihnya tersebut.

Valverde diberhentikan oleh manajemen Barcelona pada Selasa (14/1/2020) dinihari WIB. Pelatih 56 tahun itu dicopot dari jabatannya tak lama setelah Luis Suarez dan kawan-kawan gagal mempertahankan Piala Super Spanyol musim ini.

Sebelumnya, Valverde sudah membesut Barcelona sedari tahun 2017 lalu. Sudah ada empat trofi yang berhasil ia sumbangkan, yakni dua gelar La Liga, dan satu trofi Copa Del Rey serta satu lainnya adalah Piala Super Spanyol.

Baca Juga: 5 Pemain yang Hengkang dan Kembali Lagi ke Klub Barcelona

Messi yang sempat menolak pemecatan Valverde pada akhirnya menyampaikan salam perpisahannya kepada sang entrenador. Ia sangat yakin bahwa mantan pelatih Athletic Bilbao, Valencia dan Espanyol itu bakal sukses di masa mendatang.

“Terima kasih atas semuanya. Saya yakin anda bakal sukses kemanapun Anda pergi. Sebab, selain profesional, Anda juga sosok dengan pribadi yang luar biasa. Semoga sukses dan ini pelukan tuk Anda.” tulis Messi di akun Instagram resminya sembari mengunggah fotonya dengan Valverde.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here