Messi Harus Absen Selama 3 Pekan Karena Cedera

0
267
Lionel Messi Harus Absen Selama 3 Pekan Karena Cedera

Berita BolaLa Liga – Lionel Messi mengalami cedera dalam laga pertandingan Barcelona melawan Sevilla. Penyerang Argentina itu pun harus absen di El Clasico kontra Real Madrid pekan depan.

Saat Barcelona sedang menghadapi Sevilla di Camp Nou, Minggu (21/10/2018), Messi yang terjatuh terpaksa harus ditarik keluar karena mengalami cedera akibat salah tumpuan ketika terjatuh.

Baca Juga :  Klopp Buka Peluang Belanja Pemain Bulan Januari

Sikut lengan kanan Lionel Messi tertekuk sedikit keluar pada saat memperebutkan bola dengan Franco Vazquez di menit ke-16.

Tidak dapat dipungkiri Messi langsung mengerang kesakitan di lapangan. Penanganan berjalan selama 10 menit, memaksa salah satu penyerang terbaik Barcelona itu harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-26 dan digantikan oleh Ousmane Dembele.

Barcelona akhirnya unggul dengan skor 4-2 dan berhasil memenangi laga walaupun tanpa Messi. Kabar buruknya akibat cedera patah tulang radial di lengan kanannya, terpaksa ia harus absen selama tiga pekan kedepan.

Informasi yang didapatkan dari Barcelona di Twitter “Tes yang dilakukan pada Leo Messi telah mengkonfirmasi dia mengalami patah tulang radial di lengan kanannya. Dia akan absen sekitar tiga minggu. #FuerzaLeo.”

Dengan berat hati, absennya Messi selama tiga pekan membuat ia akan melewati El Clasico. Pada laga selanjutnya Barcelona akan bertemu dengan Real Madrid di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) yang merupakan rival bebuyutannya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here