Messi Kehilangan Magisnya Di Anfield

0
378
Messi Kehilangan Magisnya Di Anfield

Vivagoal Liga Champions – Pekan lalu, magis Messi berhasil membawa Barcelona membungkam Liverpool dengan skor telak 3-0. Tapi di Anfield, tak ada sihir Messi dan membuat Blaugrana akhirnya harus gigit jari karena gagal melaju ke partai final Liga Champions.

Di leg pertama semifinal Liga Champions yang digelar di Camp Nou, tengah pekan lalu, Barca berhasil menang tiga gol tanpa balas. Di laga tersebut, Messi jadi pahlawan berkat sepasang golnya sekaligus menjadi mimpi buruk untuk lini pertahanan Liverpool, khususnya buat bek terbaik Liga Inggris, Virgil Van Dijk.

Hal yang berbeda justru terjadi saat Barcelona tandang ke markas Liverpool, Rabu (8/5/2019) dini hari tadi. Messi gagal total mengangkat performa timnya, dan harus rela melihat Liverpool melenggang ke final usai meraih kemenangan 4-0 dan membuat agregat berbalik jadi 3-4.

 

Berdasarkan catatan situs Whoscored, Messi jadi pemain dengan paling banyak melepaskan tembakan, tapi hanya dua yang on target. Messi juga melepaskan lima kali dribel dengan empat diantaranya sukses, termasuk lima kali kehilangan bola, terbanyak di antara pemain lain.

Jika dibandingkan dengan aksi Messi di Camp Nou pekan lalu, dia mendapat nilai sempurna 10 dan mengoleksi sembilan dribel sukses dari total 13 percobaan. Bahkan, saat memporak-porandakan Liverpool, Messi juga membuat satu tekel sukses.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here