Messi-nya Indonesia Kirim Isyarat Gabung ke Ajax

0
1600
Messi-nya Indonesia Kirim Isyarat Gabung ke Ajax

VivagoalLiga Indonesia – Baru-baru ini, Messi-nya Indonesia, Tristan Alif Naufal membuat isyarat bakal segera bergabung dengan jawara Liga Belanda musim 2018/2019, Ajax Amsterdam pasca tidak lolos masuk skuat timnas Indonesia U-16.

Kabar itu sendiri diketahui dari sebuah unggahan video berdurasi beberapa di akun sosial media Instastory Tristan @tristan_alif_naufal.

Baca juga : PSM Bakal Menjadi Representasi Sepakbola Indonesia di Semifinal AFC Cup

“Bismillah, soon.” tulisnya.

Dalam unggahan tersebut, Tristan menunjukkan sebuah jersey hitam dengan logo Ajax Amsterdam yang dibalut warna emas. Teka teki ini sendiri sekaligus menjawab rumor dirinya soal klub Eropa yang disebut-sebut meminati Tristan.

Sebelumnya, Ibunda Tristan, Irma Lansono sempat mengatakan bahwa anaknya dapat kesempatan untuk ikut trial di sebuah klub di Eropa. Namun, sang ibunda kala itu masih merahasiakan klub mana yang meminati jasa Tristan.

“Sebelum mengikuti seleksi bersama timnas U-16, undangan untuk ke Eropa sudah lebih dulu masuk. Tapi Tristan memilih mengikuti dulu seleksi di timnas U-16.” kata Irma beberapa waktu lalu.

Andai ternyata benar klub baru Tristan adalah Ajax Amsterdam, maka ini bakal jadi kesempatan kedua buat pemuda 15 tahun tersebut menimba ilmu disana.

Baca juga : Ajax Hadiahi Erik ten Hag Kontrak Berdurasi Tiga Tahun

Pada periode pertamanya tahun 2013 silam, Tristan sempat ikut trial namun gagal dikontrak karena masalah usia. Saat itu, usia Tristan baru 9 tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here