Messi Optimis Jalani Partai Hidup Mati

0
245
Madrid Ternyata Pernah Tiga Kali Berusaha Datangkan Messi

Vivagoal Berita Bola – Argentina secara mengejutkan ditahan imbang oleh Paraguay di pertandingan kedua Copa America 2019. Hasilnya, mereka harus menjalani partai hidup mati di laga terakhir babak penyisahan grup kontra Qatar. 

Menanggapi hal itu, kapten Argentina, Lionel Messi mengaku optimis Tim Tango akan lolos ke fase knock out dengan mengkadaskan Qatar. Meski ia sadar peluang lolos Argentina masih bergantung pada hasil pertandingan lain.

“Merujuk pada tim kami, kami yakin akan memenangkan laga melawan Qatar. Dimana kami harus terus meningkatkan performa kami,” kata Messi dilansir Onefootball.

Baca Juga : Ini Perbedaan Argentina di Era Messi dan Maradona 

Argentina sendiri kini harus puas menjadi juru kunci grup B dimana mereka belum sekalipun menang di gelaran Copa America tahun ini. Dipertandingan pertama mereka menyerah dua gol dari Kolombia dan ditahan imbang Paraguay di pertandingan kedua.

Menanggapi hal tersebut, Messi tak habis pikir timnya gagal mendulang poin dari dua laga awal mereka. Meski sempat kewalahan di laga melawan Paraguay kemarin, Messi merasa skuat asuhan Scaloni itu telah berjuang habis-habis.

“Beberapa menit awal kami sejatinya sempat menguasai pertandingan. Tapi kami agak kacau setelah kebobolan. Meski demikian kami coba bangkit di babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan,” tutup Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Copa America sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here