Messi Senang Jika Neymar dan Pep Kembali ke Barcelona

0
559
Messi Senang Pep dan Neymar Kembali

VivagoalLa Liga – Bintang Barcelona, Lionel Messi mengaku akan sangat senang jika Pep Guardiola dan Neymar mau kembali ke Barcelona. Meski dia sendiri sadar hal tersebut sulit terealisasi.

Belum genap dua tahun berseragam Les Parisiens, Neymar banyak diisukan akan kembali ke Barcelona. Tak kompetitifnya Ligue 1 jadi alasan Neymar ingin hengkang.

Namun, tak mudah bagi Neymar kembali ke Barcelona. Mengingat, alasan Neymar hijrah pada 2017 lalu ialah tak ingin berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

“Saya merasa sangat sulit Neymar bisa kembali ke Barca. Tapi itu akan jadi kabar yang sangat bagus terlebih jika melihat apa yang telah ia berikan, baik di lapangan maupun di luar lapangan,”  kata Messi dilansir dari Marca.

Baca Juga :  Bayern Konfirmasi Tak Perpanjang Kontrak Pemain, Mengapa?

Meski situasinya seperti itu, La Pulga tetap akan menerima Neymar jika benar-benar ingin kembali bersama Los Cules. Messi pun menyadari PSG pastinya tidak ingin melepas Neymar begitu saja karena sudah didatangkan dengan harga selangit, yaitu 222 juta euro.

“Saya dan Neymar adalah teman, kami banyak mengalami momen bahagia. Meski begitu, saya melihat sangat sulit buat dirinya pergi dari Paris. PSG pastinya tidak akan melepas Neymar dengan mudah,” Messi melanjutkan.

Tak hanya Neymar, Messi juga menginginkan Pep Guardiola bisa kembali ke Barcelona. Empat tahun menjadi juru taktik Blaugrana dan mempersembahkan 14 trofi menjadi alasan Messi ingin kembali dilatih Guardiola.

“Saya ingin kembali dilatih Guardiola, meski itu sangat sulit. Dia sosok pelatih terbaik dunia. Meski sulit, itulah alasan kenapa saya ingin Guardiola kembali,” tutup Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here