Messi Tak Main Penuh, Ini Kata Valverde!

0
172
Messi Tak Main Penuh, Ini Kata Valverde!

VivagoalLa Liga – Ernesto Valverde yang didapuk sebagai pelatih FC Barcelona menjelaskan keputusannya menurunkan Lionel Messi sebagai pemain pengganti.

Dalam laga El Clasico melawan Real Madrid, Messi hanya bermain paruh waktu.

Lionel Messi yang sebelumnya diragukan bermain dalam laga El Clasico melawan Real Madrid di semifinal Copa del Rey, Rabu (6/2/19), akhirnya masuk dalam skuat Barcelona.

Akan tetapi, kapten tim nasional Argentina itu tidak bermain sejak menit pertama. Lionel Messi masuk menggantikan Philippe Coutinho pada menit ke-63.

Walaupun seperti itu, masuknya Lionel Messi tidak membawa perubahan signifikan bagi Barcelona. Hasilnya, pertandingan tersebut tetap berakhir imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga :  Liverpool Tak Terpikirkan Gelar Invincible Musim Ini

Ernesto Valverde beralasan pemain berusia 31 tahun itu mengaku masih tidak nyaman dengan kondisinya. Sehingga tidak menurunkan Messi dari awal pertandingan.

“Lionel Messi merasa belum nyaman. Hari ini dia lebih baik, namun kami pikir yang terbaik adalah dia masuk di babak kedua,” ucap Valverde dikutip dari Sportskeeda.

“Keputusan yang telah dibuat ini adalah berdasarkan pada apa yang dipikir lebih baik untuk tim dan pemain,” ujarnya lagi.

Ernesto Valverde berharap Lionel Messi sudah sepenuhnya fit saat Barcelona melakoni laga tandang melawan Atletic Bilbao pada akhir pekan nanti dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here