Mikel Arteta: Semoga Giroud Jalani Hari Yang Buruk Di Laga Final Piala FA

0
119
Mikel Arteta Semoga Giroud Jalani Hari Yang Buruk Di Laga Final Piala FA
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Tak ada yang lebih diwaspadai Mikel Arteta selain Olivier Giroud saat Arsenal menghadapi Chelsea di partai final Piala FA. Arteta berharap penyerang asal Prancis itu sedang menjalani hari yang buruk saat pertandingan nanti.

Arsenal akan melawan Chelsea di final Piala FA yang dihelat Sabtu (1/8/2020) malam WIB di Stadion Wembley. Jelang duel ini, Arteta menyebut Giroud adalah sosok yang patut diwaspadai oleh skuadnya. Pasalnya, Giroud dianggap sebagai seorang penyerang hebat dan Arteta sangat tahu bagaimana kualitas yang dimiliki penyerang 33 tahun itu.

Bukan tanpa alasan Arteta resah dengan keberadaan Giroud di Chelsea. Dari tujuh laga terakhir yang dilakoni Chelsea di berbagai kompetisi, mantan bomber Arsenal selama 6 musim itu mampu melesakkan 6 gol.

Merujuk pada statistik tersebut, Arteta yang tahu benar kehebatan Giroud dan kenal dekat secara personal karena pernah menjadi rekan setim di Arsenal mengingatkan para pemainnya untuk mengawal ketat setiap pergerakan penyerang timnas Prancis itu.

“Saya tidak terkejut dengan performanya karena saya kenal dengan Giroud. Dia seorang pejuang di lapangan. Semasa membela Arsenal, saat tim berada dalam masa sulit, Giroud selalu bisa bereaksi.” ucap Arteta dilansir dari Sportskeeda.


Baca Juga:


“Saya pribadi cukup senang dengan capaiannya saat ini di Chelsea. Tapi mudah-mudahan di laga final Piala FA besok dia menjalani hari yang buruk.” jelasnya.

“Bermain menghadapi Giroud akan menjadi sesuatu yang spesial. Kami pernah berada dalam satu tim, dan kami juga berteman. Atas alasan itu saya sebenarnya tidak mau bertemu Chelsea, tapi kadang takdir menentukan lain, dan tidak ada yang bisa anda lakukan.” tutup Arteta.

Untuk diketahui, Arsenal harus bisa menang atas Chelsea di final Piala FA kali ini agar mereka bisa tampil di Liga Europa musim depan setelah hanya bisa finish di peringkat ke-8 di klasemen akhir Liga Inggris.

 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here