Pasca Karantina, Wakil Kapten Juventus Kini Habiskan Waktu Bersama Keluarga

0
18
Pasca Karantina, Wakil Kapten Juventus Kini Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Vivagoal Serie A – Wakil kapten Juventus, Leonardo Bonucci menyebut jika masa karantina Si Nyonya Tua telah berakhir. Ia menyebut pemain yang diwajibkan mengisolasi diri mendatkan program kebugaran di rumah masing-masing selama 14 hari.

“Setiap pagi kami mendapatkan pesan kecil mengenai latihan apa yang harus kami jalankan. Saya biasa berlatih jam 3 sore, pertama dengan sepeda olahraga, lalu push-up, abs dan traksi,” jelasnya kepada JTV, dinukil dari Goal International.

“Saya cukup beruntung memiliki lereng di kebun saya. Itu bisa sangat berguna untuk beberapa kali repetisi saat berlari,” tambahnya.

Kini, pasca karantina, ia merasa baik-baik saja meskipun awalnya terasa sulit. Bahkan Bonucci merasa tak merasakan gejala apapun terkait COVID-19. Kini, ia banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.


Baca Juga:


“Bersama anak dan istri saya di rumah, hari-hari ini penuh peristiwa dan kami belum merasa bosan. Saya bermain di taman bersama anak saya, Lorenzo, seperti dulu. Ini adalah hal-hal yang jarang Anda lihat sekarang ini, jadi saya merasa tersentuh. Kami memutuskan bahwa sekarang kami akan melakukannya sekali sehari,” pungkas eks AC Milan itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here