Serang Manajemen Inter, Conte Seharusnya Minta Maaf

0
21
Conte Sebut Lebih Mudah Pindahkan Katedral Duomo Ketimbang Datangkan Messi ke Inter!
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Sumber: Eurosport

Vivagoal Serie A – Mantan pemain depan AS Roma Francesco Graziani menilai jika sikap yang diperlihatkan oleh Antonio Conte kepada manajemen Inter adalah hal yang tak pantas. Oleh karena itu ia menuntut sang pelatih meminta maaf.

Musim perdana Conte sebagai pelatih Inter Milan berjalan cukup mulus. Tercatat ia berhasil membawa Inter mencatatkan musim yang lebih baik di mana mereka mampu finis di peringkat dua dengan hanya tertinggal satu angka saja dari sang juara, Juventus.

Namun Conte terlihat tidak puas dengan sikap manajemen klub. Ia menyebut jika manajemen tak memberikan perlindungan kepada timnya musim ini.

Graziani pun tak suka dengan sikap Conte tersebut. Menurutnya sebagai bagian dari sebuah klub, Conte seharusnya tidak melakukan hal tersebut.

“Saya percaya bahwa jika ada kebutuhan, Inter akan selalu membelanya. Saya belum melihat semua itu dari serangan ini. Tim memiliki momen bagus dan momen buruk,” kata Graziani kepada Sport Mediaset.


Baca Juga: 


“Ada pelatih yang berpikir mereka memiliki klub, tetapi mereka sejatinya hanyalah karyawan. Mereka hanya pelatih. Lalu saya akan berkata kepada Conte, “Antonio, Anda belum memenangkan apa pun”.

“Jika saya Zhang, saya akan memanggilnya dan menunggu permintaan maaf. Pelatih bisa berganti, Inter tetaplah sama,” tutup Graziani.

Atas memanasnya hubungan kedua belah pihak, Conte disebut akan pergi dari Inter dalam waktu dekat ini. Eks pelatih Chelsea dan Juventus itu sejatinya masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here