Ribut dengan Manajemen, Allegri Selangkah Lagi Gantikan Antonio Conte

0
1000
Allegri Conte Inter

Vivagoal Serie A – Bersebrangan pendapat dengan manajemen Inter Milan, posisi Antonio Conte berada di ujung tanduk. Angkat kaki jadi salah satu pilihan pelatih asli Italia tersebut. 

Sebelumnya, Conte diberitakan cekcok dengan manajemen karena merasa tidak dihargai dan ada perbedaan visi dan misi selama dirinya membesut Nerazzurri. Dalam waktu dekat, sang pelatih pun bakal langsung membahas masalah ini dengan presiden Inter, Steven Zhang.

Andai kesepakatan tidak tercapai dengan Zhang, Conte diberitakan lebih memilih untuk meninggal Giuseppe Meazza. Meski masih punya kontrak hingga 2022, tapi perbedaan fundamental tak bisa diterima mantan arsitek Juventus tersebut.

Dikutip dari Football Italia, ada dua nama yang mencuat bakal menggantikan posisi Conte. Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino kabarnya bakal disiapkan andai Conte akhirnya memilih pergi.

Diantara keduanya, Allegri punya kans lebih besar untuk menggantikan posisi Conte. Pasalnya, pelatih asli Italia itu punya hubunganbaik dengan CEO Inter, Bepe Marotta mengingat Marotta lah yang punya andil besar kala memboyong Allegri ke Turin.

“Pilihannya sekarang hanya dua, tensi akan menurun atau sesuatu akan berubah di Inter. Mereka harus mulai memikirkan pelatih baru. Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri jadi opsi terdepan,” kata Matteo Barzaghi, jurnalis Sky Sports Italia. 

Uniknya, Allegri kala itu menggantikan posisi Conte di Allianz Stadium. Dimana Allegri akhirnya melanjutkan kesuksesan Conte yang telah memenangkan tiga trofi Liga Italia secara beruntun.


Baca Juga: 


Kini semuanya bergantung pada pembicaraan antara Conte dan Presiden Zhang. Andai tak ada titik temu, manajemen harus bergerak cepat mengamankan Allegri yang terus jadi bidikan banyak klub elit Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here