Milan Jalin Komunikasi dengan Arsenal Tuk Gaet Bintangnya

0
131
Milan Jalin Komunikasi dengan Arsenal Tuk Gaet Bintangnya
Lucas Torreira sedang diincar AC Milan (Sumber: The AC Milan Offside)

Vivagoal Serie AAC Milan dikabarkan kembali membuka ketertarikannya kepada Lucas Torreira. Mereka pun sudah menanyakan status sang pemain kepada Arsenal.

Milan sendiri dikabarkan sudah memiliki ketertarikan kepada Torreira sejak musim panas tahun lalu. Namun kesepakatan urung terjadi setelah sang pemain memutuskan untuk tetap bertahan di Arsenal.

Namun keputusan bertahan tak sejalan dengan nasib Torreira di Arsenal. Pemain yang diboyong dari Sampdoria pada 2018 itu mulai kehilangan tempat di Arsenal. Pergantian pelatih di sana tak membuat nama Torreira menjadi pilihan utama. Bahkan namanya disebut akan dikorbankan untuk mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Saat bursa transfer kembali dibuka, AC Milan pun kembali tertarik kepada Torreira. Kebutuhan Milan akan stok pemain di sektor gelandang muncul setelah kepergian Jack Bonaventura dan Lucas Biglia.


Baca Juga: 


Dilansir dari Gianlucadimarzio.com, Milan kini telah menanyakan status Torreira kepada Arsenal. Milan juga akan memasukkan Rade Krunic dalam proposal penawaran mereka kepada Arsenal.

Sebelumnya pihak Torreira sempat menyemprot Arsenal perihal kejelasan nasibnya di sana.

“Ada banyak permintaan informasi, tapi belum ada yang resmi, jadi tidak ada penawaran tertulis di atas meja,” seru agen Torreira, Pablo Bentancur pada Calciomercato.

“Pemain itu berlatih dengan Arsenal, mereka memilikinya, ia adalah salah satu dari sedikit atlet yang tiba di Inggris dan langsung memainkan 50 pertandingan berturut-turut. Setelah cedera parah, ia tidak memerlukan operasi, tetapi proses pemulihannya masih rumit dan butuh beberapa saat [untuk pulih sepenuhnya],” ujarnya.

Torreira sendiri masih memiliki kontrak hingga 2023 di Arsenal. Sedangkan AC Milan juga sudah mendatangkan gelandang baru seperti Sandro Tonali dari Brescia dan Brahim Diaz dari Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here