Miliki Filosofi Sama, Tuchel Pantas Latih Bayern Munchen

0
37
Tuchel

Vivagoal Bundesliga – Pelatih interim Bayern Munich mengungkapkan bahwa filosofi sepakbola pelatih PSG Thomas Tuchel sejalan dengan filosofi yang dimiliki salah satu klub raksasa Bundesliga.

Pelatih interim Bayern Munich, Hansi Flick telah memberitahu kepada pihak manajemen bahwa filosofi pelatih sepak bola PSG, Thomas Tuchel akan cocok dengan klub juara Bundesliga.

Manajer Paris Saint-Germain, Tuchel sangat sering dikaitkan untuk melatih Bayern Munchen. Setelah pemecatan Niko Kovac pada awal November, ada beberapa kandidat utama untuk menggantikannya termasuk Tuchel.

Selain Tuchel, ada beberapa pelatih yang dilaporkan akan menduduki kursi pelatih Bayern Munchen diantaranya ,antan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mantan bos Arsenal Arsene Wenger dan pelatih Juventus sebelumnya Massimiliano Allegri. Mereka sering disebut-sebut sebagai kandidat utama untuk posisi itu.

Baca Juga: Thomas Tuchel Buka Suara Terkait Cavani di PSG

Diketahui bahwa Thomas Tuchel, telah dipercaya untuk menjadi pelatih Borussia Dortmund pada tahun 2015, 2016 dan 2017. Namun, saat ini Tuchel masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2021.

“Semua nama yang dikaitkan dengan Bayern adalah pelatih hebat,” kata Flick pada konferensi pers kepada media di Jerman.

“Thomas adalah salah satu pelatih hebat di klub Jerman. Cara dia ingin timnya bermain dan menang itu adalah filosofi pelatih sepakbola yang sangat bagus,” jelasnya.

“Koneksi pribadi saya dengannya akan tetap akan saya jalankan. Saya hanya berkonsentrasi pada pekerjaan ini sekarang untuk memberikan kemenangan kepada klub,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here