Minta LaLiga Dilanjutkan, Rakitic Siap Tanggung Resiko

0
14
Ivan Rakitic

VivagoalLa LigaGelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengaku rindu dengan lapangan hijau. Sang pemain terang-terangan mendukung wacana kembalinya LaLiga dengan beragam resiko yang ada. 

Negeri matador saat ini menjadi negara di Eropa dengan penderita virus Corona terbesar melewati Italia dengan angka terinfeksi mencapai 166.019 orang. Untuk meminimalisir penyebaran virus Corona, pemerintah Spanyol lalu memberlakukan lockdown.

Rakitic sendiri harus tetap berada di rumah akibat kebijakan otoritas Spanyol tersebut. Adapun kegiatan yang dilakukan penyerang 31 tahun itu untuk mengisi kebosanan selama masa isolasi di rumah adalah terus menggeber latihan agar kondisi fisiknya tidak menurun.

Namun, lama tidak bermain bola membuat Rakitic rindu ingin kembali merumput. Ia menyebut mendukung usaha bergulirnya kembali LaLiga dengan bersiap untuk segala resikonya. 


Baca Juga:


“Saya ingin kembali bermain. Jelas bahwa kami harus mencoba menggulirkan kembali kompetisi dengan jaminan kesehatan terbaik. Meski saya tahu itu takkan bisa 100 persen.

“Tapi resiko yang sama juga dimiliki semua pekerja yang sudah harus kembali ke pekerjaannya. Pekerja supermarket tetap harus bekerja meski mereka wajib berganti baju. Semuanya punya resiko dan tanggung jawab yang sama halnya dengan sepakbola.

“Para pekerja seperti itu berani mengambil resiko, dan saya juga ingin mengambilnya. Saya pikir kami punya utang terhadap para fans, dan ketika kita bertanya kepada mereka, semua fan pasti menginginkan ada tontonan sepakbola sebagai hiburan mereka,” jelas Rakitic. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here