Modal Penting Inter Jelang Hadapi Bayer Leverkusen

0
31
Inter Milan
Sumber: Twitter Inter

Vivagoal Serie AInter Milan akan menghadapi Leverkusen pada babak perempat final Europa League di Merkur Spiel-Arena, Düsseldorf, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Jelang laga ini, Inter punya modal penting untuk menundukan Leverkusen.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kiper sekaligus kapten Inter Milan, Samir Handanovic. Punya catatan impresif dengan selalu nirbobol  di lima laga terakhir, Handanovic mengakui hal itu bisa menjadi modal untuk menambah percaya diri di pertandingan nanti 

“Saya menyukai fakta bahwa kami mampu menjaga nirbobol: hal itu merupakan aspek mendasar dan tidak kebobolan akan selalu menjadi awal yang baik. 

“Setiap pertandingan tanpa kebobolan membantu membangun kualitas dan kepercayaan diri Anda, hal itu membuat Anda lebih semangat dan menjadi lebih kuat,” kata Handanovic. 

Lebih lanjut, Handanovic menyebut pertandingan nanti bakal jadi partai hidup mati buat Nerazzurri. Demi menjadi juara, dia memastikan, seluruh penggawa Inter bakal menunjukan permainan terbaiknya.


“Kami semua merindukan momen kebahagiaan mengangkat trofi, kami berada di sini untuk memberikan yang terbaik dan melenggang sejauh mungkin. 


Baca Juga: 


“Semua orang memimpikan kemenangan, tetapi pertama-tama Anda harus melalui pertandingan yang ada di depan mata. Babak semifinal sangatlah berarti bagi kami, ini ujian yang penting. Mulai dari sekarang, setiap pertandingan akan menjadi yang paling penting,” kata Handanovic di situs resmi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here