Modal Timnas Indonesia Melangkah ke AFF 2020 - Vivagoal.com
Lolos ke Kualifikasi Piala Asia, Shin Tae-yong Segera Alihkan Fokus
Foto: PSSI

Modal Timnas Indonesia Melangkah ke AFF 2020

Dimas Sembada - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Timnas Indonesia akhirnya meraih kemenangan. Berhadapan dengan Myanmar di laga uji coba Timnas menang 4-1. 

Empat gol Indonesia dijaringkan oleh Ricky Kambuaya menit ke-5, Irfan Jaya pada menit ke-12, Witan Sulaeman di menit ke-33 dan Ezra Walian melalui titik penalti pada menit ke-55.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan apresiasi terkait penampilan skuad besutan Shin Tae-yong. Menurutnya kemenangan atas Myanmar menjadi modal berharga jelang Piala AFF.

“Alhamdulillah luar biasa permainan yang apik ditampilkan timnas Indonesia pada laga ini dan sukses menang telak. Ini menjadi modal berharga jelang menghadapi Piala AFF 2020 mendatang,” kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSi.


Baca Juga:


Meski begitu, Iriawan memberi peringatan pada para penggawa Timnas agar tidak cepat puas. Pasalnya, di piala AFF nanti Garuda berada satu grup dengan Vietnam atau Malaysia.

Saya minta pemain untuk terus fokus, kerja keras, disiplin dan ikuti intruksi pelatih. PSSI tentu mendukung penuh program dari pelatih Shin Tae-yong demi prestasi timnas Indonesia,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com