Mohamed Salah Absen, Siapa Pengganti di Fantasy Premier League? - Vivagoal.com
Mohamed Salah Absen, Siapa Pengganti di Fantasy Premier League?

Mohamed Salah Absen, Siapa Pengganti di Fantasy Premier League?

Dimas Sembada - January 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mohamed Salah, penyerang Liverpool dan pemain dengan skor paling tinggi di Fantasy Premier League harus absen di pekan ke-22. Lantas siapa pengganti paling tepat? 

Liverpool dipastikan tanpa Mohamed Salah selama Januari dan Februrai ini. Sang pemain saat ini tengah membela Timnas Mesir di Piala Afrika.

Tanpa Salah, jelas merupakan kehilangan besar buat Liverpool dan para manajer FPL. Salah merupakan pemain yang paling banyak dipilih di FPL, dan sudah menghasilkan 177 poin hingga saat ini.

Haruskah Menjual Mohamed Salah?

Pertanyaan yang muncul saat ini ialah apakah Salah perlu dijual? Mengingat deadline transfer semakin dekat.

Vivagoal menyarankan Mo Salah sepatutnya digantikan oleh pemain yang dipastikan tampil di gameweek mendatang. Dengan mahalnya harga Salah, Anda akan bisa mendapat pengganti sepadan.

Pengganti Mohamed Salah

Mbappe Puji-Puji Mo Salah, Kode Ingin Berduet di Liverpool?
Mohamed Salah, Foto: dok Republika

Mentransfer Salah akan memberikan Anda dana besar. Di sisi lain, banyak opsi lini tengah tersedia untuk dipertimbangkan oleh manajer FPL.

Son Heung-Min merupakan pengganti paling populer untuk Mo Salah. Tercatat, lebih dari 375 ribu pemain sudah memilih Son sebagai pengganti. Tetapi satu hal yang perlu diperhatikan, Antonio Conte, pelatih Spurs, mengonfirmasi Son tidak sepenuhnya fit.

Selain Son, ada juga Diogo Jota yang layak menggantikan posisi Salah. Jota merupakan opsi menarik, selain lebih murah dari Salah dan Son, Jota merupakan pemain utama yang diplot menggantikan posisi Salah oleh Jurgen Klopp.


Baca Juga:


Mengganti Salah dengan Kevin de Bruyne juga bisa menjadi opsi.  Pemain asal Belgia itu merupakan salah satu jantung dari permainan Manchester City. Secara poin, De Bruyne sudah mengemas 36 poin sejak pertengahan Desember.

Selain tiga pemain di atas, masih ada beberapa nama yang layak jadi opsi. Pilihan bisa saja jatuh ke nama Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Lucas Moura.

Gabung Liga FPL Vivagoal

Jangan lupa untuk bergabung ke Liga FPL Vivagoal. Kalian berkesempatan mendapatkan hadiah menarik  untuk 5 (lima) orang pemenang di akhir musim.

Selain itu, untuk pemilik poin tertinggi di akhir musim, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan gaming chair persembahan dari Steel Diplomacy. Segera gabung ke Liga FPL dengan masukan kode UEQQNK atau dengan klik di sini dan ajak teman-teman kalian!

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com