Momen Ketika Mourinho dan Ronaldo Nyaris Baku Hantam Di Real Madrid

0
107
Momen Ketika Mourinho dan Ronaldo Nyaris Baku Hantam Di Real Madrid

VivagoalLa Liga – Gelandang serang Real Madrid, Luka Modric mengungkapkan satu momen ketika Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo bertengkar hebat. Keduanya bahkan nyaris baku hantam.

Mourinho membesut Real Madrid periode 2010 hingga 2013 silam. Selama tiga musim menangani Los Blancos, Ronaldo baru menjadi mesin pencetak gol buat El Real pasca didatangkan dari Manchester United dengan memecahkan rekor transfer pemain pada awal musim panas 2009.

Luka Modric sendiri hanya semusim bekerja sama dengan pelatih asal Portugal itu pasca diboyong dari Tottenham Hotspurs pada musim panas 2012/2013 lalu. Dalam buku biografinya, My Game’ Modric mengungkapkan sebuah insiden yang sempat terjadi antara Mourinho dan Ronaldo, yang ditengarai jadi alasan pemecatan Mourinho di akhir musim.

Di dalam pertandingan antara Madrid vs Valencia pada ajang perempatfinal Copa Del Rey 2013, Mourinho berdebat sengit dengan bintang asal Portugal tersebut di ruang ganti pemain saat pertandingan memasuki jeda paruh pertama.

“Reaksi Mourinho mengejutkan kami semua pemain di ruang ganti. Saat itu, kami sudah dalam posisi unggul 2-0 melawan Valencia di Copa Del Rey.” ungkap Modric seperti dilansir dari Marca.

“Mourinho begitu marah kepada Ronaldo karena tidak mengikuti pemain lawan dalam sebuah situasi lemparan ke dalam. Keduanya lalu bertengkar lama di pinggir lapangan dan sekembalinya kami ke ruang ganti di jeda pertandingan, saya melihat Ronaldo begitu kesal nyaris menangis.” Modric menambahkan.


Baca Juga:



“Dia bilang, saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa, dan Mou masih terus mengkritikku’. Mou waktu itu terus mendatangi Ronaldo dan terus mengkritik Ronaldo atas tanggung jawab di pertandingan itu.” jelas Modric.

“Perdebatan pun semakin memanas sampai membuat kami para pemain harus memisahkan mereka tuk mencegah perkelahian diantara keduanya.” pungkas Modric.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here