Mourinho Bertemu Marotta, Akankah Mou Kembali ke Inter?

0
271
Mourinho Agendakan Pertemuan Dengan Pihak Inter Milan c

Vivagoal Serie A – Rumor kembalinya Mourinho ke Inter kian mendekati kenyataan. Balakangan tersiar kabar Mourinho akan melakukan pertemuan dengan direktur Nerazzurri, Giuseppe Marotta.

Jose Mourinho sendiri namyak dikaitkan dengan klub-klub top Eropa setelah pada Desember lalu usai dirinya dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United. Setelah itu pelatih asal Portugal tersebut tak kunjung meenentukan nasibnya. Besiktasbahkan  sempat melontarkan penawaran yang langsung ditolak oleh Mou.

Kabar terkini, ia semakin gencar diberitakan akan menggantikan Luciano Spalletti sebagai alenatore Inter Milan. Dilaporkan wartawan TeleLombardia, Davide Russo de Cerame menyebut pelatih yang juga pernah menukangi Chelsea dan Real Madrid itu akan bertemu dengan Giuseppe Marotta.

Baca Juga :  Teco Siap Bantu Timnas dengan Kekuatan Timnya!

Keduanya disebut akan melangsungkan pertemuan dalam bentuk acara makan malam pada hari Kamis (7/2/2019) waktu setempat. Diyakini dalam agenda tersebut, keduanya akan membicarakan kemungkinan sang pelatih menggantikan peran Spalletti.

Spalletti sendiri diisukan akan segera diberhentikan menyusul rentetan hasil negatif musim ini. Kabar tak sedap tersebut bermula setelah dirinya gagal membawa Inter lolos dari fase grup Liga Champions musim ini usai kalah bersaing dengan Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Selain itu Inter juga gagal meraih kemenangan dari empat laga terakhir mereka di semua ajang. Kekalahan dari Bologna di pekan terakhir membuat mereka terpaku di peringkat empat dengan 40 poin. Icardi dkk juga dipastikan gugur di Coppa Italia usai disingkirkan Lazio melalui drama adu penalti.

Kedatangan Mou tentu akan disambut hangat oleh para tifosi Inter. Keduanya pernah merangkai kisah yang indah di mana pelatih berjuluk The Special One tersebut sempat menjadikan Inter sebagi klub Italia pertama yang meraih  pada musim 2009/10.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here