Mourinho Berharap AS Roma Gaet Bintang RB Leipzig - Vivagoal.com
Mourinho Berharap AS Roma Gaet Sabitzer
Michael Sabitzer – Italy24

Mourinho Berharap AS Roma Gaet Bintang RB Leipzig

Rachmat Ramadhan - May 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Langkah Marcel Sabitzer ke Tottenham Hotspurs berhenti seiring kabar pemecatan Jose Mourinho beberapa waktu lalu. Namun kabar ini kembali terdengar seiring The Special One sudah mendapatkan klub baru untuk musim depan.

Mourinho memang dikenal sebagai salah satu pelatih yang mengagumi Sabitzer sejak lama. Isu kepindahannya ke Spurs juga tidak lain karena keinginan Mourinho untuk mendapatkan gelandang impiannya.

Hadirnya Mourinho  di Serigala Ibukota tentu bakal berdampak pada kedatangan sosok pemain baru yang sesuai dengan karakteristik kepelatihannya. Mungkin nanti tidak hanya Sabitzer yang ia datangkan ke klub yang dijuluki Giallorossi tersebut.

Kabar terbaru dari AS Roma menyebutkan kalau Mourinho meminta Sabitzer sebagai prioritas pembelian utama mereka musim depan. Seperti diketahui Mourinho baru saja dipastikan akan mengisi posisi pelatih baru AS Roma musim depan.

Harga Sabitzer bukanlah yang termurah, sejauh ini Leipzig membanderolnya di angka 42 juta euro. Namun kabar baiknya adalah tidak ada kemungkinan kenaikan harga yang tinggi melihat kontraknya akan segera habis di akhir tahun ini.


Baca Juga:


Melihat kiprahnya di Bundesliga, Sabitzer adalah salah satu gelandang tangguh yang dimiliki Bundesliga. Beberapa klub seperti Manchester United dan Liverpool juga masih memberikan isyarat untuk mendapatkannya.

Pria Asal Swis itu didatangkan dari RB Salzburg ke Leipzig pada Juni 2014 lalu. Bersama Leipzig ia sudah memainkan 223 pertandingan dengan 51 gol serta 41 assist selama ini.

Di Salzburg, Sabitzer juga menjadi andalan dengan memainkan 51 pertandingan dengan membuat 27 gol dan 21 assist. Padahal ia hanya datang dengan status pinjaman dan hanya bermain satu musim di sana. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com