Mourinho Puji Sekaligus Kritik Lampard Terkait Performa Chelsea

0
112
Lampard

Vivagoal Liga InggrisJose Mourinho, mantan pelatih Chelsea memuji kepada Frank Lampard karena telah membawa The Blues ke posisi empat besar.

Kendati demikian, Jose Mourinho tetap merasa khawatir ketika Chelsea menghadapi beberapa klub raksasa Liga Inggris

Saat ini, Chelsea telah berhasil meraih 6 kemenangan berturut-turut di kompetisi Liga Primer Inggris musim 2019-2020. Walaupun tampil kurang konsisten, akan tetapi Mourinho tetap merasa khawatir terkait performa The Blues pada pertandingan melawan tim besar.

“Saya merasa khawatir pada performa Chelsea terutama di akhir pekan pertama. dan saat ini saya juga masih khawatir dengan Chelsea ketika bermain dengan tim besar,” ujar Mourinho dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga: Lampard Inginkan Kovacic Supaya Lakukan Hal Ini

“Saya memikirkan pekerjaan yang fantastis. anak-anak yang bermain dengan pemain kelas atas seperti Willian dan Kante cocok dengan Frank Lampard.

“Saat ini, saya memikirkan kepelatihan Frank Lampard. kekawatiran saya terjadi ketika Chelsea dihajar oleh Manchester United dan mereka kalah dari Liverpool di kandang,” lanjutnya.

“Tidak hanya itu anak asuh Frank Lampard juga kebobolan sebanyak 4 gol melawan Ajax Amsterdam. Saya akan terus mengamati ketika Chelsea melawan Manchester United di Etihad Stadium,” imbuhnya.

Walaupun performa Chelsea sangat fantastis namun Jose Mourinho masih tidak percaya jika anak asuh Frank Lampard masuk ke dalam 2 besar Liga Premier Inggris.

“Saat Chelsea menemukan jika saya memikirkan mereka menjadi tim yang hebat pada masa depan Maka itu kemungkinan benar. Namun, saya tidak percaya bahwa mereka bisa finish di posisi dua besar. Akan tetapi saya masih percaya bahwa Chelsea bisa finish di empat besar,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here