MU Diminta Banyak Berdoa Jika Ingin Kalahkan Barcelona

0
272
MU Diminta Banyak Berdoa Jika Ingin Kalahkan Barcelona

Vivagoal Liga ChampionsManchester United punya misi berat karena harus bertemu Barcelona di babak perempat final Liga Champions musim 2018/19 ini. Menurut pelatih senior asal Inggris, Sam Allardyce, MU wajib bermain sangat baik jika ingin unjuk gigi dan menyulitkan Barca.

Melawan Barca di delapan besar Liga Champions bisa dibilang kenyataan  terburuk yang harus diterima MU. Menurut Allardyce meski MU bermain baik bersama  Ole Gunnar Solskjaer, namun hal itu tapi belum cukup untuk mengimbangi Barcelona.

“Undian yang paling sulit adalah bertemu Barcelona. 11 lawan 11, jelas Barca masih jauh lebih baik dari MU, dan keberadaan Lionel Messi jadi poin lain, kendati mereka sudah mengalahkan PSG di 16 besar,” ujar Allardyce dikutip dari Express.

Lebih lanjut, Allardyce mengungkapkan MU butuh keajaiban, keberuntungan dan serta doa untuk bisa lolos dari hadangan Los Cules. Ia pun pesimis MU bisa selamat dari kekalahan andai Messi tampil dengan performa terbaiknya.

“MU butuh keajaiban, selain juga butuh penampilan terbaik dari Pogba, Rashford dan Martial. Namun, dari semuanya itu, MU juga harus berdoa Messi sedang menjalani hari yang buruk,” tutup Allardyce.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here