Inter Butuh Daya Gedor Tambahan? Ini Gelandang Altenatif Selain Kante - Vivagoal.com
Ditugaskan Mengawal Messi, Leon Goretzka Siapkan Trik Khusus
Gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka. Sumber: Twitter

Inter Butuh Daya Gedor Tambahan? Ini Gelandang Altenatif Selain Kante

Daniel Nugraha - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Inter Milan memang membutuhkan daya gedor tambahan. Akan tetapi daripada mengejar N’Golo Kante, ada alternatif yang lebih baik dan juga efektif yaitu gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka.

Sejak memasuki musim 2020 – 2021, Inter telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Tim besutan Antonio Conte bahkan digadang – gadang bakal menjadi kandidat paling memungkinkan untuk meraih Scudetto musim ini.


Baca Juga:


Inter Dari Dulu Menargetkan N’Golo Kante Untuk tingkatkan daya gedor skuat

Meski begitu Inter tetap saja masih memiliki beberapa kekurangan, ini bisa dilihat dari gagalnya Inter di ajang Liga Champions usai harus tersingkir di fase grup. Hal itulah yang dirasa sangat tepat bila Inter mendatangkan pemain baru di musim panas nanti.

Sebagaimana diketahui, Kante merupakan pemain yang sempat paling diinginkan oleh Conte di timnya saat ini mengingat ia pernah menjadi pelatih bagi sang pemain ketika berada di Chelsea.

Leon Goretzka bisa menjadi alternative terbaik untuk Kante

Namun hal ini justru mendapat tanggapan yang berbeda dari legenda Inter, Giuseppe Bergomi yang menilai bekas klubnya itu tidak begitu membutuhkan jasa Kante di lini tengah

Lebih lanjut lagi, Bergomi menilai kalau Nerazzurri membutuhkan sosok seperti Goretzka yang diklaim bisa membawa Inter kembali bersaing di pentas Eropa.

Tak hanya gelandang Bayern itu saja. Bergomi juga menilai Inter masih membutuhkan satu bek tengah baru yang bisa memperkuat lini bertahan Inter. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com