MU Harus Rogoh 559 Miliar Untuk Seriusi Pochettino

0
128
Mauricio Pochettino

 Vivagoal Liga InggrisManchester United dikabarkan memantau situasi Mauricio Pochettino bersama Tottenham Hotspurs. Andai ingin mendatangkannya, MU disebut harus merogoh kocek hingga 559 Miliar rupiah untuk memboyong Pochettino. 

Dilansir dari The Sun, Setan Merah bergerak cepat untuk mencari pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya Ole dinilai gagal membawa MU berbicara banyak di Liga Inggris.

Karenanya tak heran bila MU menyiapkan Pochettino sebagai kandidat pengganti. Hanya saja MU harus membayar mahal untuk mendatangkan Pochettino dari kubu The Lilywhites.

Baca Juga: Bidik Fabian Ruiz, Barca dan Madrid Diminta 70 Juta Euro

Bersama Spurs, pelatih asal Argentina itu memiliki klausul senilai 32 juta pounds atau sekitar 559 miliar rupiah dalam kontraknya. Dimana sang pelatih memiliki kontrak hingga Juni 2023 mendatang. 

Pochettino sebenarnya menjalani musim yang kurang memuaskan pada 2019/20 ini. Klub asal London utara tersebut harus puas  tersingkir di babak ketiga Carabao Cup.

Dikabarkan juga, Pochettino bukan menjadi kandidat tunggal. Pasalnya ada dua nama yang sudah menyatakan tertarik untuk menjadi pelatih  di Old Trafford yakni; Arsene Wenger dan Massimiliano Allegri yang saat ini tengah menganggur.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here