MU Kerja Keras Pagari Dua Pilarnya

0
394
Mantan Pelatih Arsenal Ragu United Akan Kembali Berjaya

Vivagoal Liga InggrisManchester United tengah mengupayakan kontrak baru untuk dua pemain andalan mereka Victor Lindelof dan Jesse Lingard. Jadi pemain penting, Setan Merah bakal berusaha mempertahankan keduanya. 

Baik Lindelof maupun Lingard, kontraknya bakal habis pada 2021 mendatang. Masuk dalam rencana jangka panjang pelatih Ole Gunnar Solskjaer membuat MU bakal segera memperpanjang kontrak keduanya.

Dilansir La Gazzetta dello Sport  manajemen Setan Merah tengah mengupayakan kontrak baru Lindelof  yang akan mengikatnya hingga 2024 mendatang. 

Baca Juga: Dirumorkan Bakal Hengkang, Begini Kata Mane

Solskjaer sendiri jadi orang pertama yang menaruh kepercayaan penuh kepada Lindelof. Sejak didatangkan pada 2018 oleh Jose Mourinho ia lebih banyak menempati bangku cadangan saat itu.

Begitupun dengan Lingard,  Manajemen telah bersiap memperbarui kontrak pemain asli jebolan akademi Manchester United itu hingga 2024 mendatang.

Lingard memang  menjadi andalan dalam semenjak Ole menjadi juru taktik MU.  Di usianya yang masih 26 tahun, sang pelatih optimis Lingard punya kemampuan mumpuni untuk mendongkrak permainan MU.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here