MU Tampil Kurang Menjanjikan Lawan Watford, Solskjaer: Yang Penting Menang

0
560
MU Tampil Kurang Menjanjikan Lawan Watford, Solskjaer Yang Penting Menang
Ole Gunnar Solskjaer. Sumber: Sports Mole

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai yang penting timnya berhasil menang meski tak dipungkiri timnya main kurang maksimal lawan Watford.

Manchester United berhasil mengunci tiket babak keempat FA Cup setelah menang 1-0 atas Watford, dini hari tadi. Bermain di Old Trafford, tuan rumah berhasil lolos melalui gol tunggal Scott McTominay.

Sorotan mengarah pada performa tim. Manchester United dinilai gagal tampil dengan performa terbaiknya salah satunya terlihat dari jumlah gol yang mereka raih.

Solskjaer tidak mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya para pemain yang jarang bermain bersama tampil baik sejak menit awal dan akhirnya berhasil meraih kemenangan.

“Kami lolos ke babak berikutnya dan itulah yang terpenting,” ujar Solskjaer kepada MUTV.


Baca Juga:



“Kami mengawali laga dengan baik. Saya tidak menyangka kami bisa mengawali laga dengan sebagus ini, karena tim yang bermain hari ini jarang bermain bersama.”

“Beberapa di antara mereka juga sudah lama tidak bermain, jadi awalnya saya mengira mereka butuh waktu. Namun ini adalah start yang apik, di mana kami membuat beberapa peluang dan juga mencetak gol.”

Meski demikian Solskjaer tidak menampik jika timnya mengalami penurunan performa di laga tersebut. Hal tersebut diakuinya membuat pertandingan jadi lebih sulit.

“Setelah 20-25 menit, kami membuat segalanya menjadi rumit. Kami mendapatkan serangan balik beberapa kali dan kami dengan mudah kehilangan bola.”

“Mungkin hanya ada satu atau dua pemain kami yang berada di posisi yang salah, lalu mereka tiba-tiba melakukan serangan balik di mana ada Andre Gray atau Ismaila Sarr yang siap berlari mengancam kami.” ujarnya.

Selanjutnya Manchester United akan berlaga tengah pekan ini melawan Burnley. Laga itu sendiri merupakan laga tunda pekan pertama Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here