MU Tawar Neymar Hingga 4,7 Triliun - Vivagoal.com
MU Inginkan Neymar

MU Tawar Neymar Hingga 4,7 Triliun

Dimas Sembada - February 18, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajemen klub menilai Neymar akan menjadi sosok terbaik untuk bisa membawa kembali Manchester United ke jalur juara. Mereka pun siap melayangkan tawaran pada musim panas mendatang.

MU disebut akan menyambut musim depan dengan lebih matang. Langkah terdekat yang tengah menjadi pemberitaan berbagai media adalah rencana akuisisi pihak kerajaan Saudi. Dana super besar siap disodorkan untuk bisa menggantikan keluarga Glazer yagn sudah menjadi pemilik MU sejak 2005 silam.

Langkah berikutnya yang akan dilakukan oleh manajemen Setan Merah ialah mempermanenkan jasa Ole Gunnar Solskjaer akhir musim ini. Langkah tersebut diambil setelah kinerja pelatih asal Norwegia itu dinilai memuaskan.

[irp]

Sebagai dukungannya,  manajemen klub berencana mendatangkan pemain incaran Solskjaer. Dirilis Don Balon Solskjaer dikabarkan melirik nama bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Untuk bisa mendatangkan bintang timnas Brasil tersebut, mereka menyebut MU siap memecahkan nilai transfer pemain termahal di dunia itu dengan penawaran mencapai angka 262 juta pounds atau mencapai 4,7 triliun rupiah.

Keberanian MU melayangkan penawaran kepada Neymar tidak lepas dari kabar mundurnya Barcelona untuk memulangkan striker yang pernah mencetak 105 gol dari 186 penampilan untuk Azulgrana antara 2013 dan 2017 itu.

Selama berseragam Les Parisiens, Neymar berhasil mencetak 48 gol dari 53 penampilan. Catatan tersebut dinilai sepadan untuk calon pengganti Alexis Sanchez yang dinilai gagal di Old Trafford. Pemain asal Chile tersebut bisa saja dimasukkan dalam kesepakatan transfer dengan PSG nantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com