MU Tumbalkan Smalling Demi Datangkan Zaniolo - Vivagoal.com
MU Tumbalkan Smalling Demi Datangkan Zaniolo

MU Tumbalkan Smalling Demi Datangkan Zaniolo

Fido Moniaga - November 21, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Bahkan Setan Merah siap melepas Chris Smalling demi mendapatkan incarannya tersebut.

Zaniolo berhasil menjaga performanya musim ini. Sang pemain tercatat sudah mencetak tiga gol di Serie A dan dua gol di Liga Europa. Penampilannya juga berlanjut ke level timnas Italia di mana ia berhasil menyumbang dua gol saat Gli Azzurri melumat Armenia 9-1 di Kualifikasi Euro 2020. 

Baca juga: Klopp Diminta Waspada, Hal Ini Bisa Gagalkan Ambisi Juara Liverpool

Dilansir dari Il Messaggero, Manchester United pun tertarik untuk bisa mendatangkan Zaniolo ke Old Trafford. Mereka bahkan disebut sudah mengirim pemandu bakatnya untuk melihat laga Italia melawan Armenia. Kedatangan mereka khusus untuk memantau permainan Nicolo Zaniolo.

Pihak United kian kepincut setelah Zaniolo tampil menjanjikan di laga tersebut. Pada laga yang digelar di Stadion Renzo Barbera tersebut, Zaniolo tak hanya mencetak brace namun juga menyumbang satu assist.

Hanya saja United kemungkinan masih kesulitan mendatangkan Zaniolo. Berdasarkan situs CIES, harga Nicolo Zaniolo melambung tinggi dibanding musim lalu. Dia kini dihargai 79 juta euro. Belum lagi jika Nicolo Zaniolo pindah dari Roma, maka Inter Milan akan mendapat 15 persen dari nilai transfernya.

Namun Manchester United sudah menyiapkan sedikit rencana untuk mengatasi hal tersebut. Manajemen Setan Merah dikabarkan mengajukan nama Chris Smalling sebagai bagian dari kesepakatan guna menekan harga pemain berusia 20 tahun tersebut.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Harga Smalling memang jauh di bawah Zaniolo. Namun dengan banderol Smalling di kisaran 18 juta euro tentu sedikit meringankan beban finansial MU nantinya.

Smalling sendiri saat ini tengah menjadi bagian dari Roma. Sang pemain dipinjam hingga akhir musim nanti. Meski berstatus pinjaman, penampilan Smalling di Roma cukup menjanjikan, dia tercatat sudah mengemas satu gol dari 10 laga di seluruh kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com