Mulai Aktif di Instagram, Ini Penjelasan Jose Mourinho

0
133
Mulai Aktif di Instagram, Ini Penjelasan Jose Mourinho
Sumber: talkSPORT

Vivagoal – Liga Inggris – Jose Mourinho belakangan mulai rutin mengunggah postingan di akun Instagram miliknya. Pelatih asal Portugal itu pun alasannya tersendiri melakukan itu.

Mourinho pertama kali bermain Instagram pada awal tahun ini. Postingan pertama terjadi pada Februari dan baru diperbarui pada Juni, itupun hanya sekedar konten komersial.

Mourinho kemudian mulai rutin mengunggah kegiatannya sehari-hari pada platform sosial media tersebut. Salah satu yang memancing perhatian adalah postingannya di dalam bus yang kosong setelah Tottenham Hotspur kalah dari Royal Antwerp di Liga Europa.

Dalam unggahannya Mourinho menulis, “Penampilan buruk pantas mendapat hasil yang buruk. Semoga para pemain di dalam bus ini kecewa sama seperti yang saya rasakan. Besok 11 siang latihan.”

Mourinho pun menjelaskan alasannya untuk lebih sering bermain Instagram belakangan ini. Menurutnya, hal tersebut perlu dilakukan karena banyak fans yang ingin mengetahui kegiatan para pemain yang tidak biasa diliput media.

“Unggahannya seperti apa adanya. Saya mengunggah foto 10 menit setelah kekalahan buruk di Antwerp, saya tidak mengunggah apapun setelah lawan Man City, itu kemenangan yang sangat bagus dan kami semua saat itu sedang bahagia,” ungkap Jose Mourinho dikutip Sky Sports.

“Saya hanya mencoba memperlihatkan kehidupan kami ke dunia. Orang-orang seringkali menyukai apa yang terjadi di dalam tim, mereka menyukai apa yang tidak biasa terlihat. Saya rasa sukses dari serial Amazon adalah karena semuanya terbuka. Saya rasa itu hal yang menyenangkan untuk semua orang.” tambahnya.

“Katakanlah sebuah tim besar Formula 1, Red Bull. Para pembalap, bosnya, saya ingin tahu bagaimana mereka bekerja. Saya rasa Instagram dalam hal ini adalah sebuah tempat untuk berbagai hal-hal kecil yang tak menyakiti siapapun, bukan sebuah masalah sama sekali.” lanjutnya.

“Terkadang itu lucu, di lain kesempatan tidak sama sekali, ketika Anda mengunggah sesuatu saat kecewa. Itu adalah hal-hal kecil untuk orang-orang tahu bagaimana dunia kami,” imbuhnya.


Baca Juga:


Sebuah unggahan menarik dilakukan Mourinho ketika timnya menang 2-0 dari Manchester City. Ia terlihat mentraktir para pemainnya daging ham seharga 500 pound atau setara hampir Rp 9,5 juta.

“Soal unggahan yang terakhir, itu hal simpel yang bisa terjadi. Para pemain ingin daging Ham khas Spanyol [jika menang lawan City], itu cukup mahal, lalu siapa yang membayar?” sambungnya.

“Reguilon yang harus membayar karena dia orang Spanyol? Kalau kami menang, saya akan membayar, itu mudah. Para pemain tentu saja senang karena saya yang harus membayar,” kata Jose Mourinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here