Lupakan Pochettino, Saatnya Spurs Angkat Juara Bersama Mourinho

0
425
Mourinho Punya Sepasang Permintaan untuk Semua Pemain Spurs, Apa Itu?
Sumber: To The Lane and Back

Vivagoal – Liga InggrisWinger Tottenham Hotspur, Lucas Moura menegaskan saatnya tim membuka lembaran baru bersama Jose Mourinho. Ia juga berharap bisa meraih trofi juara bersama pelatih asal Portugal tersebut.

Tottenham Hotspur perlahan mulai memperlihatkan diri sebagai salah satu tim kuat di Inggris. Namun demikian, gelar juara tak kunjung mampu mereka raih setelah terakhir kali memenangi Piala FA musim 1990/91.

Mauricio Pochettino kemudian menebar angin segar. Beberapa kali The Lilywhites menjadi penantang gelar juara seperti saat menjadi runner up Premier League 2014/15 serta Liga Champions 2018/19.

Moura pun menegaskan jika sudah saatnya bagi Spurs untuk beranjak. Kenangan bersama Pochettino adalah momen yang indah, namun kini saatnya mereka fokus pada lembaran baru.

“Saya tidak suka berbicara tentang pelatih sebelumnya. Saya hanya bisa berbicara tentang pelatih yang kami miliki saat ini, “kata Moura dikutip dari BT Sport.

“Mauricio bersenang-senang di sini [Tottenham] dan sudah melakukan banyak hal untuk klub. Dia melakukannya dengan sangat baik untuk klub. Sekarang waktunya membuka lembaran baru.” tambahnya.

Kini, Spurs dilatih oleh The Special One. Moura pun berharap tim mampu melaju jauh dan meraih trofi juara bersama Mourinho.

“Semua orang tahu kualitas Mourinho. Dia adalah pemenang dan dia telah memenangkan trofi di setiap klub yang dilatihnya.” ucap Moura.


Baca Juga:


“Saya ingin menang bersamanya dan saya pikir kami pantas memenangkan trofi. Dalam 10 tahun terakhir klub telah melakukannya dengan baik, dan inilah saatnya [juara],” jelas pemain asal Brasil tersebut.

Bersama Mourinho, Spurs kini tengah berada di puncak klasemen dengan raihan 20 poin unggul selisih gol dari Liverpool. Laju mereka terbilang positif mengingat Spurs berhasil mengalahkan lawan-lawan kuat sekaliber Manchester United dan Manchester City.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here