Puas Dengan Performa Silva, Chelsea Siap Ganjar Kontrak Baru

0
128
Puas Dengan Performa Silva, Chelsea Siap Ganjar Kontrak Baru
Bek Chelsea, Thiago Silva melakukan selebrasi mengangkat kedua telunjuk setelah membobol gawang Sheffield United. Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Inggris – Chelsea dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak Thiago Silva setelah Frank Lampard puas dengan kontribusi sang bek tengah.

Silva menjadi salah satu pemain baru yang didatangkan Chelsea pada musim panas kemarin. Direkrut dari PSG dengan status bebas transfer, Silva yang sudah menginjak usia 36 hanya masuk dalam proyek jangka pendek.

Namun Silva membuktikan jika masanya belum berakhir. Ia tampil apik ketika diturunkan oleh Lampard baik di Premier League maupun di Liga Champions.

Dilansir dari Tuttomercato, performa Silva itu membuat Lampard kepincut untuk menambah masa bakti sang pemain. Dalam laporan tersebut dikatakan jika pihak Chelsea siap memberikan perpanjangan kontrak kepada Silva.

Awalnya, sang bek mendapat kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Dalam laporan tersebut dikatakan jika sang pemain akan mendapat perpanjangan kontrak satu tahun lagi di Stamford Bridge.


Baca Juga:



Lampard menilai jika Silva layak bertahan lebih lama karena kemampuan yang dimiliki. Selain itu, pengalaman yang dimiliki sangat dibutuhkan oleh para pemain muda Chelsea khususnya untuk gelaran Liga Champions.

Saat ini cukup sedikit pemain senior yang bisa menjadi pemimpin di Chelsea. Silva yang sudah melanglang buana di Italia [AC Milan] dan Prancis dirasa bisa memberikan ilmunya kepada para pemain muda Chelsea.

Hanya saja mempertahankan Silva juga bisa membawa dampak lain. Mengingat usianya yang sudah tak lagi muda, bisa saja Silva kehabisan bensin di tengah jalan atau mengalami cedera yang cukup lama untuk disembuhkan nantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here