Mulai Berlatih, Edinson Cavani Siap Main Lawan Aston Villa? - Vivagoal.com
Mulai Berlatih, Edinson Cavani Siap Main Lawan Aston Villa?
Edinson Cavani, Foto: dok Bola Okezone

Mulai Berlatih, Edinson Cavani Siap Main Lawan Aston Villa?

A Hendra - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar baik untuk Manchester United jelang duel kontra Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Setelah nyaris dua bulan lamanya absen karena cedera, Edinson Cavani terlihat sudah mulai kembali berlatih bersama rekan setimnya.

Edinson Cavani harus melewatkan banyak pertandingan bersama Manchester United awal musim ini karena menderita cedera. Tercatat, penyerang asal Uruguay tersebut baru tampil sekali membela United saat dikalahkan Young Boys 1-2 di matchday I fase grup Liga Champions.

Namun pada laga itu, Cavani cuma bermain selama 37 menit dan sudah harus ditarik keluar karena cedera. Di sisi lain, pada pentas Liga Inggris, Cavani belum sekalipun tampil dari lima pertandingan yang sudah dimainkan Man United karena alasan kebugaran dan cedera otot yang dialaminya di laga kontra Young Boys.

Tetapi, meski tidak diperkuat oleh Cavani, Setan Merah tetap tampil oke di ajang Liga Inggris. Saat ini, David De Gea dkk masih bersaing ketat di papan atas klasemen dengan 13 poin, hasil dari 4 kali menang, sekali imbang dan belum pernah kalah.

Walaupun begitu, kehadiran Cavani sejatinya tetap dibutuhkan manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, Man United butuh kedalaman skuad yang bagus mengingat padatnya jadwal pertandingan yang harus dimainkan. Dan kabar baik terkait penyerang 35 tahuyn itu muncul jelang duel kontra Aston Villa, Sabtu (25/9) malam WIB.


Baca Juga:


Pada sesi latihan tim di Aon Training Complex, Cavani terlihat sudah berlatih bareng rekan-rekannya. Kakinya sudah tidak lagi dibebat perban dan mampu melahap habis semua porsi latihan yang diberikan tim pelatih.

Akan tetapi, menurut laporan Express, besar kemungkinan Solskjaer tidak akan menurunkan Cavani sebagai starter pada laga melawan Aston Villa. Pasalnya, kondisinya masih diragukan mengingat Cavani sudah lama tidak bermain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com