Musim Depan, Lyon Indikasikan Akan Rekrut Bomber Muda Celtic

0
185
Musim Depan, Lyon Indikasikan Akan Rekrut Bomber Muda Celtic

Vivagoal Ligue 1 – Raksasa Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon dikabarkan tertarik merekrut bomber Celtic, Odsonne Edouard.

Menurut kabar yang beredar, Lyon sudah memasukkan nama penyerang muda Prancis itu ke dalam daftar belanja mereka musim panas tahun depan.

Odsonne Edouard adalah produk akademi Paris Saint-Germain. Ia sempat diprmosikan ke tim senior PSG pada usia 18 tahun. Namun ia langsung dipinjamkan ke Toulouse. Semusim kemudian, ia kembali dipinjamkan PSG ke Celtic selama dua musim.

Baca Juga: Arsenal Resmi Daratkan Pemain Penting Celtic

Tampil cukup baik di lini serang klub asal Skotlandia itu dengan membukukan 39 gol plus 17 assist dari 92 penampilan di semua kompetisi, Celtic lantas mempermanenkan Odsonne Edouard dari Les Parisiens pada bursa musim panas kemarin.

Dikutip dari FourFourTwo, Lyon lantas tertarik dengan performa pemain 21 tahun tersebut. Kubu Les Gones pun diberitakan sedang menjajaki kemungkinan untuk memboyong si pemain pada bursa musim panas tahun depan.

Pelatih anyar Lyon, Sylvinho menilai timnya butuh sosok baru di sektor lini serang, dan Odsonne Edouard dinilai sebagai pemain yang versatil alias bisa bermain sebagai penyerang sayap kiri maupun kanan dengan sama bagusnya.

Kans Lyon untuk mendapatkan tanda tangan Odsonne Edouard ini dinilai cukup besar. Pasalnya, Celtic yang mengikat si pemain hingga 2022 mendatang hanya mencantumkan klausul rilis sebesar 10 juta euro alias Rp 155 miliar. Angka yang cukup kecil buat Lyon membawanya pulang ke Prancis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here