Dua Rekan Impian dari Seorang Lord Lingard - Vivagoal.com
Mantan Pemain City Kritisi Lingard yang Bertahan di United, Kenapa?
Foto: Gila Bola

Dua Rekan Impian dari Seorang Lord Lingard

Irman Maulana - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Manchester United sekaligus Tim Nasional Inggris, Jesse Lingard sangat menyambut kesempatan untuk bisa berada dalam satu tim dengan legenda hidup sepakbola Brasil, seperti Ronaldinho.

Jesse Lingard mengatakan bahwa dua legenda Barcelona, Ronaldinho dan Andres Iniesta sebagai rekan satu tim impiannya. Lingard kemudian memilih nama Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang ingin Ia tukar kehidupannya selama satu hari.

Bermain di tim sebesar Manchester United, Lingard tentu memiliki kesempatan untuk bermain dengan sejumlah pemain hebat. Selain itu, Lingard pun kerap berhadapan dengan para pemain papan atas, baik di level klub maupun internasional.

Namun sepanjang karirnya, Lingard tak pernah menghadapi dua pemain idolanya, Iniesta dan Ronaldinho, yang bersinar ketika berseragam Barcelona. Padahal menurutnya, kedua pemain itu jadi bagian dari perkembangan karirnya di usia muda. 

“Jika saya bisa bermain bersama satu pemain dari sejarah sepak bola dunia, itu akan menjadi … Ronaldinho dan Iniesta,”ujar Lingard dilansir Goal.

“Mereka adalah bagian dari pertumbuhanku dan selalu saya tonton dulu. Ronaldinho adalah pemain luar biasa, begitupun dengan Iniesta.


Baca Juga:


“Saya dulu suka menonton bagaimana cara Iniesta membawa bola dan ketika Ia bisa lepas dari ruang sempit. Jadi saya akan menyebut mereka berdua, 100 persen.”

Selain menjadi penggemar berat para superstar dari masa lalu, Lingard juga mengagumi sosok-sosok ikonik di masa kini. Satu diantaranya adalah sang peraih lima kali Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo, yang kini bermain dengannya di Man United.

Lingard pun kemudian mengaku ingin bertukar kehidupan dengan Ronaldo sehari, jika memiliki kesempatan tersebut. Salah satu alasannya adalah karena gaya hidup sehat yang selama ini diusung oleh Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo. Saya hanya ingin melihat kehidupan sehari-harinya. Aku ingin melihat apa yang dia makan, minum dan bagaimana cara Ia berlatih. Saya akan senang untuk mendapatkan wawasan tentang itu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com