Gagal di Euro 2020, Jamal Musiala Berambisi Segera Bangkit - Vivagoal.com
Nada Kecewa Musala Di Laga Melawan Inggris Kemarin
Jamal Musala – Kompasiana

Gagal di Euro 2020, Jamal Musiala Berambisi Segera Bangkit

Rachmat Ramadhan - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain muda Jerman milik Bayern Munich, Jamal Musiala mengaku memiliki rasa kurang senang selama Euro 2020 kemarin. Menjadi pemain paling muda di skuad asuhan Joachim Low, Musiala hanya bermain sebentar bersama timnas Jerman.

Musiala hanya diturunkan di menit ke 92 saat menghadapi Inggris di babak 16 besar. Saat itu Jerman sudah tertinggal 2-0 dari The Three Lions di Wembley.

Musala mengungkapkan bahwa ia memiliki keinginan tampil lebih lama bersama timnas Jerman saat melawan Inggris. Ada keinginan kuat untuk tampil di kampung halamannya.

“Saya ingin memiliki lebih banyak waktu bermain di Wembley,” ungkap Musala seperti dikutip dari Bild.

Seperti diketahui, Musiala adalah pemain yang memiliki dua kewargaegaraan yakni Jerman dan Inggris. Pemain 18 tahun sempat menjadi rebutan kedua timnas karena ia memiliki kebebasan memilih salah satunya sebelum usia membatasinya kelak.

Akhirnya Musiala memilih Jerman sebagai timnya di masa depan. Musiala mengaku memiliki keinginan yang kuat jika suatu saat bermain melawan Inggris, ia ingin membuat sesuatu di sana.

“Saya sangat termotivasi dan memiliki rencana besar untuk rumah lama saya,” tambahnya.


Baca Juga:


Namun di laga melawan Inggris kemarin ceritanya berbeda. Ada nada kekecewaan disana, dan Musiala mengaku ada satu hal yang membangkitkan dirinya.

Musala mendapatkan pesan khusus dari pelatihnya di Bayern Munich, Julian Nagelsmann. Hal itu memotivasinya untuk kembali bersemangat sekembalinya ke Jerman bersama Bayern Munchen.

“Saya ingin menjadi bagian penting dari tim di bawah Julian Nagelsmann,” ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com