Sanggah Rumor Kane, Bayern Bakal Tiru Liverpool dan Man City - Vivagoal.com
Bayern Munich Rengkuh Piala Super Cup Usia Taklukkan RB Leipzig melalui Drama 7 Gol
Sumber: bola.okezone.com

Sanggah Rumor Kane, Bayern Bakal Tiru Liverpool dan Man City

Irman Maulana - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Petinggi Bayern Munich, menjelaskan bahwa juara bertahan Bundesliga musim lalu itu kini sudah menuju arah baru, tanpa memasukan nama seorang Harry Kane dalam rencana mereka.

Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic memberikan jawaban terkait dengan rumor yang menyebut soal peluang mereka membawa Harry Kane. Namun, Salihamidzic memastikan bahwa Kane tak masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh Bayern Munich saat ini.

Rumor soal kedekatan Kane dengan Bayern ini muncul seiring dengan kepergian Robert Lewandowski menuju Barcelona. Kane dianggap menjadi sosok yang pantas mengisi kekosongan Lewandowski di lini depan The Bavarian.

Son Bertekad Pertajam Rekor Golnya Dengan Harry Kane
Son-Heung Min, Harry Kane, Foto: dok cerita bola

Meski begitu, belum ada tawaran nyatan yang diajukan oleh Bayern Munich soal Kane pada Tottenham. Kini, Salihamdizic telah menghilangkan semua keraguan mengenai minat dari Bayern pada Kane.

Kontrak Kane dengan Tottenham sendiri bakal berakhir pada musim panas 2024 mendatang. Namun, belum ada tanda-tanda The Lilywhites bakal segera mengadakan pembicaraan soal kontrak baru Kane.


Baca Juga:


Selain itu, Salihamidzic pun mengklaim bahwa Bayern akan memiliki rencana permainan baru, tanpa sosok ujung tombak murni, meniru kesuksesan tim-tim besar Eropa lain.

“Ini adalah rumor. Kami akan menempuh cara yang berbeda untuk saat ini. Manchester City dan Liverpool telah sukses selama bertahun-tahun tanpa pemain nomor sembilan,” katanya kepada Suddeutsche Zeitung via Goal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com