Nahitan Nandez Diincar Juventus, Cagliari Berharap Bisa Dapat Untung - Vivagoal.com
Nahitan Nandez Diincar Juventus, Cagliari Berharap Bisa Dapat Untung
Nahitan Nandez, Foto: dok Bola Tempo

Nahitan Nandez Diincar Juventus, Cagliari Berharap Bisa Dapat Untung

A Hendra - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Nahitan Nandez dalam pantauan Juventus jelang bursa Januari 2022 ditutup tiga hari lagi. Klub pemiliknya, Cagliari tak keberatan untuk menjual gelandang asal Uruguay itu asal bisa dapat untung.

Nahitan Nandez jadi pemain terakhir yang diburu Juventus di bursa paruh musim ini setelah mereka sukses merampungkan transfer Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Nahitan Nandez sendiri melakoni debutnya di Serie A bersama Cagliari pada Agustus 2019 lalu. Hingga saat ini, Nahitan Nandez sudah bermain sebanyak 90 pertandingan di seluruh kompetisi dengan torehan 4 gol dan 9 assist.

Berbekal penampilan apiknya di klub, Nahitan Nandez pun sudah mendapatkan kesempatan 49 kali memperkuat tim nasional Uruguay.

Presiden Cagliari, Tommaso Guilini mengakui klubnya terbuka dengan opsi menjual gelandang 26 tahun tersebut. Meski begitu, Cagliari yang merekrut Nandez dari Boca Juniors dengan banderol sebesar 17 juta euro berharap bisa mendapat untung dari penjualan Nandez ke Juventus.


Baca Juga:


“Masalah Nandez ini adalah sinetron yang sudah berjalan selama beberapa sesi transfer hingga saat ini,” kata Tommaso Guilini dikutip dari Tuttomercatoweb.

“Kami hanya berjarak tiga hari dari penutupan transfer, dan dia sangat penting buat kami untuk berjuang bertahan di Serie A.” Tommaso menambahkan.

“Nandez merupakan investasi terbesar dalam sejarah Cagliari, kami telah menghabiskan banyak uang untuknya, dan sekarang kami berharap bisa meraup sedikit untung dari situ.” Tommaso menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com