Tentang Rumor Nahitan Nandez ke Juventus, Cagliari: Tidak Ada Tawaran - Vivagoal.com
Tentang Rumor Nahitan Nandez ke Juventus, Cagliari: Tidak Ada Tawaran
Nahitan Nandez, Foto: dok Bola Bisnis

Tentang Rumor Nahitan Nandez ke Juventus, Cagliari: Tidak Ada Tawaran

A Hendra - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Nahitan Nandez disebut-sebut masuk radar Juventus. Namun presiden Cagliari Tommaso Guilini menegaskan tak ada tawaran dari Bianconeri sejauh ini.

Isu terkait kepergian Nahitan Nandez dari Cagliari memang kencang di bursa paruh musim ini. Juventus disebut-sebut menjadi peminat utamanya dan tengah mengupayakan transfernya tuntas sebelum bursa pemain ditutup 31 Januari atau tiga hari lagi.

Lini tengah Juventus saat ini memang bermasalah karena kualitas pemain di sektor tersebut belum sesuai ekspektasi Massimiliano Allegri sebagai pelatih. Menurut Sami Khedira yang pernah bermain di Juventus pada 2015-2021 dan meraih 5 scudetto, menilai Bianconeri saat ini kekurangan sosok pemimpin, terutama di lini tengah.

“Saya pikir mereka tak punya sosok pemimpin kecuali Chiellini and Bonucci. Tapi di lini tengah tak ada. Masalahnya bukan di kualitas, tapi di kepribadian. Semoga mereka bisa memperbaikinya,” jelas Khedira seperti dikutip dari Football Italia.

Di sisi lain, menurut laporan Tuttomercatoweb, Juventus sudah melayangkan tawaran kepada Cagliari untuk Nahitan Nandez. Meski demikian, presiden Cagliari Tommaso Guilini mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada penawaran resmi untuk gelandang asal Uruguay tersebut.


Baca Juga:


Tommaso Guilini malah menegaskan hasratnya untuk mempertahankan pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Masih ada sisa tiga hari kami belum menerima tawaran formal apapun. Saya juga membaca di koran nama-nama pertukaran pemain yang potensial, tapi kami tidak tertarik dengan itu saat ini.” ucap Guilini dikutip dari Tuttomercatoweb.

“Ini sangatlah rumit, mengetahui bahwa dia bisa pergi pada bulan Januari ini, namun belum ada penawaran resmi, dan kami juga butuh pengganti yang cocok,” jelas Guilini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com