Nama Satu Ini Bisa Jadi Jalan Keluar Real Madrid Untuk Rekrut Mbappe - Vivagoal.com
Nama Satu Ini Bisa Jadi Jalan Keluar Real Madrid Rekrut Mbappe
Kylian Mbappe, Era.id

Nama Satu Ini Bisa Jadi Jalan Keluar Real Madrid Untuk Rekrut Mbappe

Aditya Bayu - July 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid bisa menjadikan nama mantan Direktur Olahraga Lille, Luis Campos sebagai kunci transfer Kylian Mbappe. 

Luis Campos bukanlah nama yang asing bagi publik Real Madrid. Campos merupakan pria di balik layar saat El Real dilatih Jose Mourinho. Sempat menjadi direktur olahraga di Lille. Kini, Campos tidak sedang terikat dengan klub manapun.

“Saya menghabiskan tiga tahun yang hebat di sana [Real Madrid] dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan presiden [Florentino Perez] dan para direktur.

“Tapi, untuk saat ini, saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak ada kesepakatan dengan siapa pun,” ungkap Campos dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe, seperti dikutip Marca.

Real Madrid sampai sekarang kesulitan mencari titik temu terkait transfer Kylian Mbappe. Hal ini tidak lepas dari tekad Paris Saint-Germain mempertahankan bintangnya ini.


Baca Juga:


Real Madrid bisa memulangkan kembali Luis Campos ke Santiago Barnabeu demi memuluskan renana mereka. Pasalnya, Campos memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Mbappe.

“Memang benar saya mengenal keluarga dengan baik, sejak Kylian Mbappe berusia 14 tahun [Campos yang menjadi otak kedatangan Mbappe ke Monaco]. Kami memiliki persahabatan yang hebat, tapi itu saja,” imbuh Campos. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com