Namanya Tak Masuk Buku Stiker Timnas Brazil, Rodrygo Kecewa - Vivagoal.com
Namanya Tak Masuk Buku Stiker Timnas Brazil, Rodrygo Kecewa
Sumber: goal.com

Namanya Tak Masuk Buku Stiker Timnas Brazil, Rodrygo Kecewa

Catrine Mega - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Nama Rodrygo Goes tak ada dalam buku stiker Panini dalam skuat kesebelasan Brazil yang akan bertanding di Piala Dunia Qatar 2022 mendatang.

Ketiadaan namanya pun membuat pemain muda Real Madrid tersebut “menyindir” hal tersebut dengan berkata bahwa pemain Real Madrid tak mungkin ditolak tim nasional.

Sumber: marca.com

“Jika seorang pemain Real Madri dan dia bermain dengan baik, tentunya dia berpeluang (untuk main di Piala Dunia). Tapi saya harus bekerja keras karena kompetisinya sangat ketat dan saya tahu jika saya melakukan kesalahan maka kesempatan untuk itu akan terlewatkan,” tutur Rodrygo, dilansir dari Goal.

Meski demikian, pemain 21 tahun itu mengakui bahwa ia merasa frustrasi karena tidak dimasukkan dalam album stiker tersebut.


Baca juga:


“Tentu saja (saya frutrasi tak ada di dalam album), seharusnya saya ada di sana.  Itu adalah trik yang licik!” tegas Rodrygo.

Hal ini jelas seolah menandakan bahwa Rodrygo tak akan dibawa ke Qatar oleh Tite untuk bertanding dalam ajang Piala Dunia Qatar 2022 mendatang. Jelas hal ini membuat Rodrygo kesal.

Dibandingkan musim lalu, musim ini Rodrygo tercatat menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Los Blancos. Bahkan ia mencetak gol untuk Real Madrid saat menumbangkan Shakhtar Donetsk, Kamis (6/10) dini hari WIB tadi di lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions.

Tak hanya itu, Rodrygo juga dipanggil memperkuat timnas Brazil pada ajang jeda FIFA Matchday beberapa waktu lalu dan ia menunjukkan penampilan yang memuaskan. Tentunya tak ada alasan bagi Tite, pelatih Selecao, untuk tak membawa Rodrygo dalam skuadnya pada Piala Dunia Qatar 2022 mendatang. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com